Kirenzi, Delvia Arnada Putri (2022) Pengaruh Trust & Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Di Planet Ban Manukan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Trust & Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Di Planet Ban Manukan Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002101.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh trust & service quality terhadap customer satisfaction di Planet Ban Manukan Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Planet Ban Manukan. Jumlah sampel yang akan diambil dari penelitian ini adalah dengan menggunakan rumus dari Naresh K Maholtra. Jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah 40 pelanggan Planet Ban Manukan. Penelitian ini menggunakan teknik sampling Purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan kriteria tertentu. Kriteria yang digunakan adalah responden harus pernah membeli sparepart atau service di Planet Ban Manukan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan kelengkapan produk mempunyai pengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Planet Ban Surabaya.
Kata kunci : Pengaruh Trust & Service Quality terhadap Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Trust & Service Quality terhadap Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 03:59 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 03:59 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/410 |