Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya

Muhammad, Rizky Syamsul (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah No.35 Surabaya)
0110000002100.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya. Sampel yang digunakan adalah 60 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F. Ananlisis data dilakukan menggunakan bantuan statistik dengan alat bantu program SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variable Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan mendapatkan skor posisi baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa variable Kualitas Playanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya. Variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya. Berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Bengkel Asia Motor Jl. Bumi Indah Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 06 Mar 2025 03:46
Last Modified: 06 Mar 2025 03:46
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/409

Actions (login required)

View Item
View Item