Muchammad, Aji Ma’arif (2023) Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Studio Foto Jun Menganti, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Studio Foto Jun Menganti, Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002209.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen Studio Foto Jun sebanyak 96 orang. Sampel diambil dengan menggunakan Accidental Sampling. Analisis data dilakukan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Kata Kunci : Word of Mouth; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 08:04 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 08:05 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/356 |