Eriana, Nur Risqi Ananda (2023) Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky Di Surabaya Barat]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002214.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Sampel pada penelitian ini adalah para konsumen yang berusia minimal 17 tahun dan pernahmembeli Produk Pocky di Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 74 orang. Penggalian data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, tanggapan dari responden dianalisis menggunakan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, dan Harga tidak berpengaruh signifikan sedangkan Promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pocky di Surabaya Barat.
Kata kunci: produk, promosi, harga, keputusan pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, promosi, harga, keputusan pembelian ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Ilmu Hukum |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 07:12 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 07:12 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/342 |