Pegaruh Kepercayaan Pelanggan, Harga, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indoglobal Sentosa Abadi (Igsa) Store Di Aplikasi Lazada

Achmad, Yusuf Effendi (2022) Pegaruh Kepercayaan Pelanggan, Harga, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indoglobal Sentosa Abadi (Igsa) Store Di Aplikasi Lazada. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pegaruh Kepercayaan Pelanggan, Harga, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indoglobal Sentosa Abadi (Igsa) Store Di Aplikasi Lazada] Text (Pegaruh Kepercayaan Pelanggan, Harga, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indoglobal Sentosa Abadi (Igsa) Store Di Aplikasi Lazada)
0110000002177.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Harga dan Promosi Terhadap Pembelian Pada Indoglobal Sentosa Abadi (IGSA) Store di Aplikasi LAZADA. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat yang membeli produk di IGSA di Lazada. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 50 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner.Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan Pelanggan, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kepercayaan pelanggan, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 88,9% terhadap keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kepercayaan Pelanggan , Harga , Promosi , Keputusan Pembelian"

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelanggan , Harga , Promosi , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Rena, Febrita Sarie
0722027703
Date Deposited: 05 Mar 2025 06:45
Last Modified: 05 Mar 2025 06:45
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/331

Actions (login required)

View Item
View Item