Antonia, Imanuela Nani (2017) Torey Hayden Struggle As Special Need Children’s Teacher In Beautiful Child. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Torey Hayden Struggle As Special Need Children’s Teacher In Beautiful Child]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0610000000238.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Skripsi ini membahas tentang perjungan dari seorang guru untuk anak berkebutuhan khusus tergambar dalam novel Beautiful Child karya Torey Hayden. Masalah yang menarik dalam tulisan ini adalah perjuangan seperti yang di ungkap dalam novel Beautiful child karya Torey Hayden. Hasil pembahasan ini menunjukan bahwa perjuangan dari Torey Hayden sebagai guru untuk anak berkebutuhan khusus didevenisiskan sebagai individu yang memiliki karakteristick berbeda dari individu lain yang di anggap normal oleh masryakat pada umumnya. Lebih khusus lagi pada anak berkebutuhan khusus menunjukan karakteristic fisik, intelektual dan emosional yang lebih rendah dan lebih tinggidari pada anak seusianya atau berada di luar standar normal yang berlaku di masryakat.
KeyWords : Torey Hayden Struggle Beautiful Child
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Torey Hayden Struggle Beautiful Child |
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Sastra > Sastra Inggris |
Department: | S1 - Sastra Inggris |
Depositing User: | Perpustakaan UWP |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 26 May 2025 06:53 |
Last Modified: | 26 May 2025 07:04 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/3123 |