Pengaruh Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Citraland Surabaya Barat

Amanatur, Robiyah (2021) Pengaruh Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Citraland Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Citraland Surabaya Barat] Text (Pengaruh Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Citraland Surabaya Barat)
0110000002250.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing, dan Minat Beli, terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Sampel di ambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunana analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing, dan Minat Beli berpengaruh signifikan secara simultan (bersama-sama) terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji t di ketahui bahwa secara parsial Service Marketing, Variant Product, dan Minat Beli secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Referral Marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil uji Y = 3,321 + 0,282x1 + 0,533x2 + -0,347x3 + 0,291x4 + 3,356.
Kata Kunci : Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Marketing, Variant Product, Referral Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 04 Mar 2025 04:18
Last Modified: 04 Mar 2025 04:18
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/293

Actions (login required)

View Item
View Item