Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saiyo Baru Di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep

Natalia, Rifa (2023) Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saiyo Baru Di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saiyo Baru Di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep] Text (Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saiyo Baru Di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep)
0110000002261.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah para konsumen yang berusia minimal 17 tahun dan yang pernah makan di Rumah Makan Saiyo Baru di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling dengan jumlah responden sebanhyak 63 orang. Penggalian data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, tanggapan dari responden dianalisis menggunakan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-f). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Saiyo Baru di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep, Sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Saiyo Baru di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Yafie, et a. "Pengaruh Kualitas Produk atau Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan." Jurnal Administrasi Bisnis 35.2 (2016). Yuniar, V., & Setyorini, R. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pda Perusahaan Jasa EMKL Saputra Trans Abadi Cirebon
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
UNSPECIFIED
Date Deposited: 03 Mar 2025 04:19
Last Modified: 03 Mar 2025 04:21
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item
View Item