Pengaruh Promo Iklan E-Commerce Dan Hedonic Shoping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Surabaya Barat

Umu, Mardiyanah (2021) Pengaruh Promo Iklan E-Commerce Dan Hedonic Shoping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Promo Iklan E-Commerce Dan Hedonic Shoping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Surabaya Barat] Text (Pengaruh Promo Iklan E-Commerce Dan Hedonic Shoping Value Terhadap Impulse Buying Melalui Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Surabaya Barat)
0130000000072.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promo iklan E-commerce dan hedonic shoping value terhadap impulsing buying melalui kepuasan pelanggan dalam perspektif ekonomi Islam, Unit analisis dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Sampel diambil secara acak dengan menggunakan purposive sampling menggunakan rumus slovin. Analisa menggunakan statistik dengan alat bantu SmartPLS Versi 3.0. Hasil Penelitian Variabel Promo Iklan E-commerce secara langsung berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam perspektif ekonomi Islam.Variabel Hedonic Shoping Valuesecara langsung berpengaruh signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam perspektif ekonomi Islam. Variabel Kepuasan Pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan TerhadapImpulse Buying. Variabel Promo Iklan E-commerce denganImpulse Buying melaluiKepuasan Pelanggan. Variabel Hedonic Shoping Value secara tidak langsung berpengaruh signifikandengan Impulse BuyingmelaluiKepuasan Pelanggan.Variabel Hedonic Shoping Value dengan Impulse Buying secara tidak langsung berpengaruh signifikanmelaluiKepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Promo Iklan Ecommerce, Hedonic Shoping Value, Impulse Buying, Kepuasan Pelanggan, Ekonomi Islam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promo Iklan Ecommerce, Hedonic Shoping Value, Impulse Buying, Kepuasan Pelanggan, Ekonomi Islam
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Department: S1 - Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Perpustakaan UWP
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Fitryani, Fitryani
0712119104
Date Deposited: 07 May 2025 09:45
Last Modified: 07 May 2025 09:45
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2633

Actions (login required)

View Item
View Item