Susanto, Faturaba (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Bprs Mandiri Mitra Sukses Gesik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Bprs Mandiri Mitra Sukses Gesik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0130000000087.pdf
Restricted to Registered users only
Download (668kB) | Request a copy
Abstract
"Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah penerapan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang didapat melalui kuesioner kepada para nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis kuantitatif regresi berganda dengan menggunakan program SmartPLS v. 3. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Nasabah namun variabel Fasilitas berpengaruh terhadap variabel Kepuasan Nasabah, sedangkan secara simultan kedua variabel eksogen memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Mandiri Mitra Sukses Gresik.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Nasabah, BPRS."
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Nasabah, BPRS |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Department: | S1 - Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 07 May 2025 08:36 |
Last Modified: | 07 May 2025 08:36 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2618 |