Hilaria, Nimat (2020) "Kualitas Pelayanan Paspor Online Pada Kantor Imigrasi Di Indonesia ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Kualitas Pelayanan Paspor Online Pada Kantor Imigrasi Di Indonesia "]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0410000001803.pdf
Restricted to Registered users only
Download (875kB) | Request a copy
Abstract
"Dalami UUi Nomori 25i Tahuni 2009i Pasali 1i Tentangi Pelayanani Publiki disebutkani bahwai pelayanani publiki adalahi kegiatani ataui rangkaiani kegiatani dalami rangkai pemenuhani kebutuhani pelayanani sesuaii dengani peraturani perundang-undangani bagii setiapi wargai negarai dani penduduki atasi barang,i jasai dani /ataui pelayanani administratifi yangi disediakani olehi penyelenggarai pelayanani publik.i Imigrasii adalahi pintui masuki kei negarai asingi darii orangi yangi berniati untuki mengambili bagiani dalami kehidupani dii negarai itui dani kurangi lebihi untuki tinggali menetap.i Menuruti pasali 1i angkai (1)i Undang-Undangi Nomori 6i Tahuni 2011i tentangi Keimigrasian,i yangi dimaksudi dengani keimigrasiannyai adalahi haki ikhwali lalui lintasi orangi yangi masuki ataui keluari wilayahi Negarai Republiki Indonesiai sertai pengawasannyai dalami rangkai menjagai tegaknyai kedaulatani Negara.i Penelitiani inii bertujuani untuki mendeskripsikani kualitasi pelayanani paspori onlinei dii kantori Imigrasi.i Penelitiani inii menggunakani studii kepustakaani dengani pendekatani kualitatifi ataui libraryi research.i Fokusi penelitiani inii menggunakani teorii Prasuramani yangi terdirii darii 5i dimensii yaitu,i Tangiblesi (Berwujud),i Reliabilityi (Kehandalan),Responsivinessi (Ketanggapan),Assurancei (Jaminan),Emphatyi (Empati).i Hasili penelitiani inii saranai dani prasaranani pelayanani pengurusani paspori dii Kantori Imigrasii sudahi dikatakani cukupi baiki walaupuni masihi adai beberapai kendalai yangi terjadii sepertii tempati duduki antriani yangi masihi kurangi sertai pemisahani antarai loketi untuki transaksii manuali dani online.i Selaini itu,i masihi belumi lengkapnyai mediai yangi membuati masyrakati untuki mudahi dani pahami tentangi carai transaksii online.i Sertai SDMi yangi masihi terbatasi sehinggai terjadii keterlambatani pelayanan. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan,Parasuraman,Paspor online,Kantor Imigrasi "
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan,Parasuraman,Paspor online,Kantor Imigrasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Department: | S1 - Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 09:18 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 09:18 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2253 |