Novianus, Nuak (2020) Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Tandes Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Tandes Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0410000001812.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Pelayanan publik adalah sebuah proses,di mana ada orang yang di layani dan dari jenis pelayanan yang di berikan sehingga pelayanan publik membuat berbeda dengan pelayaanan oleh pemerintah. Pelayanan publik adalah pelayanaan yang di berikan oleh pemerintah. Pelayanan publik adalah pelayanan yang di berikan oleh pemerintah dalam rangka memenuhi segala kebutuhan masyarat. Tujuan dari penelitian adalah (1) bagimana kualitas pelayanan public di (Samsat )tandes Surabaya barat, ( (2) Mendeskripsikan Nilai-nilai pelayanan yang terdapat pada kualitas pelayanan , Jenis penelitian yang dilakukan adalah kualitatif tentang riset yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis. Dimana penelitian ini di gunakan untuk mengetahui proses yang terjadi di lingkungan. Proses dalam teori sesuai dengan fakta di lapangan yaitu kualitas pelayanan publik sistem administrasi manunggal satu atap (samsat ) tandes Surabaya barat Hasil penelitian merupakan pelayanan publik kepada masyarakat adalah salah satu tugas atau fungi penting pemerintah dalam penyelenggaran tugas tugas pemerintah. Pelayanan pulik merupakan unsur yang Sangat penting dalam penyelenggaran pemerintahan karena menyangkut aspek kehidupan yang sangat luas. Bedasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa untuk kualitas pelayan publik sistem administrasi manunggal satu atap (samsat) tandes surabayabarat ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya adalah: sebagai sebuah inovasi layanan (samsat) tandes Surabaya barat yang baru maka pelayaan yang di berikan harus mampu memberikan pelayanan berkualitas agar memuaskan masyarakat. DanUntuk menciptakan pelayanan yang berkualitas di butukan indikator sebagai kualitas vi Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Publik Sistem Administrasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Department: | S1 - Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 08:06 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 08:06 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2235 |