Pengaruh Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Bus Trans Jatim Koridor 1 Rute Gresik – Surabaya – Sidoarjo (Studi Kasus : Halte Terminal Bunder)

Anggita, Aulia Nuraini (2024) Pengaruh Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Bus Trans Jatim Koridor 1 Rute Gresik – Surabaya – Sidoarjo (Studi Kasus : Halte Terminal Bunder). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Bus Trans Jatim Koridor 1 Rute Gresik – Surabaya – Sidoarjo (Studi Kasus : Halte Terminal Bunder)] Text (Pengaruh Fasilitas, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Bus Trans Jatim Koridor 1 Rute Gresik – Surabaya – Sidoarjo (Studi Kasus : Halte Terminal Bunder))
0110000002338.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Fasilitas dan KualitasPelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen Bus TransJatim Koridor 1 rute Gresik-Surabaya-Sidoarjo. Sampel yang digunakan adalahsebanyak 100 responden dari populasi penumpang Bus Trans Jatim Koridor 1 denganteknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan teknik purposivesampling. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dan mengadopsi metodeanalisis data dengan menggunakan Partial Least Square(PLS) melalui platformaplikasi SmartPLS4.1.0.3. Temuan penelitian menunjukan bahwa, sementara Fasilitasdan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen,Fasilitas berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, namun Kualitas Pelayanan tidakberpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Fasilitas secara tidak langsung berpengaruterhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanansecara tidak lansgsung berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Temuan ini dapatmembantu manajemen mengembangkan strategi untuk meningkatkan LoyalitasPelanggan Bus Trans Jatim Koridor 1 rute Gresik-Surabaya-Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan,Kepuasan Konsumen, LoyalitasPelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Rena, Febrita Sarie
0722027703
UNSPECIFIED
Date Deposited: 13 Jan 2025 05:39
Last Modified: 13 Jan 2025 05:39
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item
View Item