Mohammad, Zofi (2021) Analisis Etika Birokrasi Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pada Kelurahan Sememi Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Analisis Etika Birokrasi Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pada Kelurahan Sememi Kota Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0410000001843.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini berangkat dari pengamatan awal yang dilakukan oleh peneliti dan berdasarkan kasus yang banyak di temui di media massa, ditemukan fenomena- fenomena yang terjadi dalam mewujudkan birokrasi dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan induktif. Metode penelitian ini berusaha untuk menggambarkan keadaan dengan berangkat dari fakta-fakta empirik dalam menemukan kebenarannya.Berdasarkan hasil penelitian yang penulis peroleh maka dapat disimpulkan bahwa Etika Birokrasi Guna Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Pada Kelurahan Sememi sudah baik, meskipun belum dikatakan baik oleh beberapa Masyarakat.
Kata Kunci : Etika Birokrasi, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Birokrasi, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform J Political Science > JF Political institutions (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Department: | S1 - Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 03:01 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 03:03 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2171 |