“Pengaruh Advertising, Place dan Price Terhadap Keputusan Berkunjung (pembelian) Wisatawan Objek Wisata Ciputra Waterpark Surabaya”

Rudy, Wibowo (2017) “Pengaruh Advertising, Place dan Price Terhadap Keputusan Berkunjung (pembelian) Wisatawan Objek Wisata Ciputra Waterpark Surabaya”. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of “Pengaruh Advertising, Place dan Price Terhadap Keputusan  Berkunjung (pembelian) Wisatawan Objek Wisata Ciputra Waterpark Surabaya”] Text (“Pengaruh Advertising, Place dan Price Terhadap Keputusan Berkunjung (pembelian) Wisatawan Objek Wisata Ciputra Waterpark Surabaya”)
0110000001471.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian merupakan proses pengintegrasian yang mengkombinasikanpengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif, dan memilih salahsatu diantara. Beberapa faktor yang mempengaruhui keputusan pembelian konsumenadalah advertising, place dan price. Hampir semua orang akan memerlukan adanyaliburan/berwisata di setiap akhir pekan nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh advertising, place dan price terhadap keputusan berkunjung/pembelian padawisatawan objek wisata ciputra waterpark surabaya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang di ambil melaluimetode dari Sugiyono. Teknik alanalisis data yang digunakan adalah analisis regresiberganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menjukkanbahwa secara silmultan advertising, place dan price berpengaruh signifikan terhadapkeputusan berkunjung/pembelian. Secara parsial place berpengaruh signifikan terhadapkeputusan pembelian. Namun variabel advertising dan price tidak berpengaruh terhadapkeputusan pembelian. Sehingga Untuk manager marketing agar menambahkan petunjukjalan yang tersebar di berbagai wilayah agar lebih mudah memandu calon pengunjunguntuk bisa sampai ke objek wisata ciputra waterpark surabaya.
Kata kunci : Advertising, Place, Price, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Place, Price, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 14 Apr 2025 08:38
Last Modified: 14 Apr 2025 08:43
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2155

Actions (login required)

View Item
View Item