Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada The Legend Resto Di Gresik

Prapti, Murtini (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada The Legend Resto Di Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh  Kualitas  Pelayanan,  Produk  Dan  Harga  Terhadap  Kepuasan  Pelanggan  Pada  The  Legend  Resto  Di  Gresik] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada The Legend Resto Di Gresik)
0110000001344.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan ketat dalam bisnis dialami oleh hampir setiap jenis industri, termasuk usaha di bidang jasa pelayanan makan dan minuman seperti The Legend Resto di Gresik. Sejumlah strategi pemasaran telah diterapkan, terutama strategi yang berorientasi pada pelanggan. Perusahaan harus dapat memahami perilaku dan memenuhi kebutuhan untuk mencapai kepuasan pelanggan. Penelitian ini berupaya untuk menganalisis pengaruh atas kualitas pelayanan, produk dan harga, baik secara simultan maupun parsial, terhadap kepuasan pelanggan The Legend Resto di Gresik. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui angket atau penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah orang yang mencapai usia dewasa dan pernah berkunjung ke The Legend Restolebihdarisatu kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelangganThe Legend Resto di Gresik, sedangkan harga dan produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan, harga dan produk berpengaruh terhadap kepuasan pelangganThe Legend Resto di Gresik.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 09 Apr 2025 23:12
Last Modified: 09 Apr 2025 23:15
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1890

Actions (login required)

View Item
View Item