Pengaruh Merek Dan Promosi Penjualan TerhadapKeputusan Pembelian Handphone Di Pallapa Cell Surabaya

Downloads

Downloads per month over past year

Ida, Aprilianti (2016) Pengaruh Merek Dan Promosi Penjualan TerhadapKeputusan Pembelian Handphone Di Pallapa Cell Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Merek Dan Promosi Penjualan TerhadapKeputusan Pembelian Handphone Di Pallapa Cell Surabaya] Text (Pengaruh Merek Dan Promosi Penjualan TerhadapKeputusan Pembelian Handphone Di Pallapa Cell Surabaya)
0110000001358.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pesaingan dalam perkembangan teknologi informasi dan globalisasi dan pesaingan memperebutkan pangsa pasar pada dunia usaha produk handphone saat ini. Sehingga perusahaan harus berupaya untuk merebutkan hati konsumen untuk mampu bertahan dan berkembang pangsa pasar yang lebih tinggi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian handphone di Pallapa Cell Surabaya. 50 responden diambil sebagai sampel dalam penelitian dengan menyebutkan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Analisis kualitatif merupakan interpretasi dari data-data yangdiperoleh dilapangan dan analisis jawaban terbuka yang diberikan oleh responden, sedangkan analisis kuantitatif meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda pengujian melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R²). Data – data yang telah memenuhi uji validitas, uji relibitas, uji asumsi klasik, diolah dengan program SPSS (Statistical Package for Social Science) for Windows 19 sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y=0,034+0,265X1+0,941X2 Dimana pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa kedua variabel independen yaitu merek (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan promosi penjualan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Kata kunci : Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sardju, Sardju
0027095602
Date Deposited: 09 Apr 2025 13:00
Last Modified: 09 Apr 2025 13:01
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1869

Actions (login required)

View Item
View Item