Pengaruh Marketing Mix Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket Pt Pos Indonesia Di Surabaya Barat

Khoiron, Khoiron (2016) Pengaruh Marketing Mix Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket Pt Pos Indonesia Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Marketing Mix  Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket Pt Pos Indonesia Di Surabaya Barat] Text (Pengaruh Marketing Mix Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Paket Pt Pos Indonesia Di Surabaya Barat)
0110000001371.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Peneliti ini ingin megetahui tingkat eksistensi PT Pos Indonesia saat ini dalam pelayanan pengiriman jasa peket. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing – masing variabel Marketing Mix dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 50 orang responden dengan menggunakan metode probability sampling. Adapun yang menjadi rumusan masalah penelitian ini adalah “ Apakah Marketing Mix dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman paket PT Pos Indonesia ? “. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan data diolah menggunakan perhitungan statistik SPSS 20. Hasil analisis mendapatkan bahwa Marketing Mix dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman paket PT Pos Indonesia di Surabaya barat. Secara parsial hanya variabel product dan promotion yang memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman paket PT Pos Indonesia di surabaya barat, hal ini menunjukan persaingan jasa pengiriman yang semakin ketat dan pentingnya sebuah promosi bagi suatu produk.
Kata kunci : Marketing Mix , Kepercayaan, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix , Kepercayaan, Keputusan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mochamad, Syaiful Arif
0725077601
Date Deposited: 09 Apr 2025 08:45
Last Modified: 09 Apr 2025 08:46
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1838

Actions (login required)

View Item
View Item