Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Surya Sejahtera Surabaya

Marsiamah, Marsiamah (2016) Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Surya Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha  Cv. Surya Sejahtera Surabaya] Text (Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Surya Sejahtera Surabaya)
0110000001372.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan di CV Surya Sejahtera Surabaya. Pelayanan yang diberikan di CV Surya Sejahtera Surabaya sudah sangat berpengaruh signifikan terhadap sampel penelitian sebanyak 50 responden diperoleh dengan menggunakan teknik judgement sampling. Penelitian ini menggunakan 3 variabel, diantaranya Bukti Fisik, Keandalan, Ketanggapan. Pengumpulan data pun menggunakan wawancara, kuisioner untuk mendapatkan data primer, serta Analisis yang dipakai adalah jalur statistik untuk menghitung penelitian. Namun hanya ada satu variabel yang secara simultan sangat berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan adalah kehandalan. Sedangkan secara parsial yang paling dominan diantara tiga variabel adalah bukti fisik. Artinya kepuasan pelanggan pada bengkel resmi Yamaha di CV Surya Sejahtera Surabaya. Dianggap memenuhi standart perolehan pendapat dari masing-masing pelanggan. Pelanggan yang cukup untuk minat dari bengkel karena faktor variabel lain juga berpengaruh terhadap minat pelanggan di CV Surya Sejahtera Surabaya.
Kata Kunci: Lokasi, Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi Dan Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sardju, Sardju
0027095602
Date Deposited: 09 Apr 2025 08:37
Last Modified: 09 Apr 2025 08:39
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1836

Actions (login required)

View Item
View Item