Trisna, Winarsih (2016) Pengaruh Brand Experience Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Produk Smartphone Samsung( Studi Kasus : Pengguna Produk Smartphone Pada Mahasiswa Kampus I Universitas Wijaya Putra ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Brand Experience Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Produk Smartphone Samsung( Studi Kasus : Pengguna Produk Smartphone Pada Mahasiswa Kampus I Universitas Wijaya Putra )]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001375.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Seiring dengan berkembangnya internet di Indonesia, konsumen menginginkan ponsel untuk dapat memenuhi kebutuhan dan memudahkan aktivitasnya. Sehingga internet menjadi fitur yang wajib ada dalam ponsel selain digunakan untuk telepon dan SMS (Short Message Service). Didukung dengan perkembangan internet dan kebutuhan konsumen yang semakin beragam, maka muncullah suatu produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen yaitu smartphone. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand experience dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa - mahasiswi kampus 1 Universitas Wijaya Putra Surabaya.Variabel bebas (independent)yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand experience dan brand trust, sedangakan variabel terikat (dependent) adalah kepuasan pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian ini meunjukkan bahwa brand experience dan brand trust berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung di kampus 1 Universitas Wijaya Putra, brand experience dan brand trust tidak berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung di kampus 1 Universitas Wijaya Putra dan Brand experience berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung di kampus 1 Universitas Wijaya Putra.
Kata kunci : Brand Experience, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 09 Apr 2025 08:15 |
Last Modified: | 09 Apr 2025 08:16 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1831 |