Pengaruh Lokasi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya

Nuswantara, Prestasiawan (2017) Pengaruh Lokasi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Lokasi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya] Text (Pengaruh Lokasi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya)
0110000001444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi seperti saat ini dan kondisi persaingan dalam dunia bisnis semakin bertambah ketat. Dalam menghadapi persaingan yang semakin kuat dan ketat, setiap perusahaan dituntut harus mampu meningkatkan daya saing produknya di pasar, serta mampu membuat serangkaian strategi pemasaran. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Deskripsi lokasi, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. (2) Pengaruh lokasi, promosi dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. (3) Pengaruh lokasi, promosi dan kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data yang pokok. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan tehnik accidental. Dan didapatkan sampel sebanyak 40 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statitical Program For Social Science). Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data disimpulkan bahwa: terdapat pengaruh lokasi, promosi dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. Terdapat pengaruh lokasi, promosi dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya.
Kata kunci :Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan, Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 27 Mar 2025 07:03
Last Modified: 27 Mar 2025 07:03
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

View Item
View Item