Firman, Ardiyan Syah (2017) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan (Top Coffee) Di Surabaya Barat (Studi Kasus Kecamatan Asemrowo Kelurahan Tambak Sarioso). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan (Top Coffee) Di Surabaya Barat (Studi Kasus Kecamatan Asemrowo Kelurahan Tambak Sarioso)]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001450.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Kopi memiliki peran penting karena pengaruhnya yang dalam hidup dan penghasil devisa bagi negara. Kopi merupakan salah satu produk unggulan Indonesia, tercatat bahwa Indonesia merupakan salah satu negara pengekspor kopi terbesar di dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan perilaku konsumen (kebudayaan, sosial, psikologia dan personal) dalam membeli kopi instan, terutama konsumen kopi di kedai-kedai ataupun warung yang menjual kopi instan Top Coffee di kota Surabaya tepatnya di kecamatan Asemrowo dan kelurahan Tambak Sarioso, dengan menggunakan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi adalah seluruh penikmat dan yang mengkonsumsi kopi instan sosial baik pribadi maupun kelompok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian kopi instan adalah, jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan dan pendapatan. faktor jenis kelamin dan faktor pendidikan lebih dominan menjadi pengaruh keputusan konsumen dalam pembelian kopi instan. Dengan mengunakan analisis Regresi Linier Berganda Y=a+b1x1+b2x2+b3x3+b4x4 dimana Y sebagai variabel keputusan Pembelian dan X1 variabel Kebudayaan, X2 variabel Sosial, X3 variabel Psikologis dan X4 vaiabel Personal.
Kata Kunci: Kopi Instan, Perilaku Konsumen, Pengambilan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kopi Instan, Perilaku Konsumen, Pengambilan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 27 Mar 2025 06:10 |
Last Modified: | 27 Mar 2025 06:11 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1792 |