Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (Lks) Pahlawan Surabaya

Dimas, Ageng Prasetyo (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (Lks) Pahlawan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (Lks) Pahlawan Surabaya] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (Lks) Pahlawan Surabaya)
0110000001451.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan pada lapis kukus surabaya (LKS) pahlawan di surabaya. Dimana variabel bebasnya yaitu kualitas produk, harga dan lokasi yang mempengaruhi variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. Tempat penelitian ini dilakukan di perusahaan outlet-outlet penjualan produk lapis kukus surabaya (LKS) pahlawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang disebar kepada para responden yaitu para konsumen lapis kukus surabaya (LKS) pahlawan. Pengambilan sampel responden penelitian ini sebanyak 50 dengan metode incidental sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi linier, uji koefisien determinasi (? 2 ) dan uji hipotesis yang terdiri dari uji t dan uji F. Hasil dari analisis regresi linier berganda Y = 0,291 + 0,291 X1 + 0,165 X2 + 0,341 X3 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berikutnya hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F pula menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen. Dan hasil uji uji koefisien determinasi (? 2 ) menyatakan bahwa kualitas produk, harga dan lokasi secara bersama-sama mempengaruhi loyalitas konsumen sebesar 35,3%. Sisanya sebesar 64,7% adalah pengaruh lain diluar kualitas Poduk, harga, dan lokasi yang tidak masuk didalam model perhitungan ini.
KATA KUNCI : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Woro, Utari
0010106702
Date Deposited: 27 Mar 2025 06:04
Last Modified: 27 Mar 2025 06:05
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1790

Actions (login required)

View Item
View Item