Pengaruh Iklan Website Dan Iklan Konvensional Terhadap Minat Beli Konsumen(Studi Pada Jasa Sedot Wc Cv. Aldi Jaya Di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik)

Akhmad, Kholil Gunawan (2017) Pengaruh Iklan Website Dan Iklan Konvensional Terhadap Minat Beli Konsumen(Studi Pada Jasa Sedot Wc Cv. Aldi Jaya Di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Iklan Website Dan Iklan Konvensional Terhadap Minat Beli Konsumen(Studi Pada Jasa Sedot Wc Cv. Aldi Jaya Di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik)] Text (Pengaruh Iklan Website Dan Iklan Konvensional Terhadap Minat Beli Konsumen(Studi Pada Jasa Sedot Wc Cv. Aldi Jaya Di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik))
0110000001452.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Untuk dapat meningkatkan penjualan jasanya para pebisnis jasa sedot WC menggunakan strategi komunikasi pemasaran seperti periklanan website, periklanan konvensional dan promosi penjualan untuk menarik minat beli konsumen secara parsial dan simultan dalam menggunakan jasa layanan sedot WC. Penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh iklan website dan iklan konvensional secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada Jasa Sedot WC CV. Aldi Jaya Di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik berdasarkan Sikap, Perilaku Konsumen dan Pengambilan Keputusan. Penelitian dilakukan oleh penulis di Perusahaan Jasa Sedot WC CV. Aldi Jaya Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif yaitu metode yang dinyatakan dalam bentuk kata, kalimat dan angka, data yang digunakan adalah variabel iklan website, variabel iklan konvensional dan minat beli konsumen. Teknik pengumpulan data dengan cara teknik dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian ini (Y = -0,203+0,391X1+0,623X2+0,765) memberikan kesimpulan sebagai berikut : Berdasarkan hasil uji t untuk variabel iklan website (X1) diketahui nilai t hitung (2,319) > t tabel (2,026) dengan tingkat signifikansi 0,026< 0,05 atau 5%. Berdasarkan hasil uji t untuk variabel iklan konvesional (X2) diketahui tingkat t hitung (4,248) > t tabel (2,026) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 atau 5%. Berdasarkan hasil uji F diketahui nilai F hitung (13,069) > F tabel (3,252) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 atau 5%. Hal tersebut menunjukkan bahwa variabel iklan website (X1) dan iklan konvesional (X2) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen (Y). Berdasarkan hasil uji t dan uji F, iklan website dan iklan konvesional berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli konsumen pada jasa sedot WC CV. Aldi Jaya di Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.
Kata Kunci : Iklan Website, Iklan Konvensional dan Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan Website, Iklan Konvensional dan Minat Beli Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 27 Mar 2025 05:58
Last Modified: 27 Mar 2025 05:59
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1788

Actions (login required)

View Item
View Item