Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Surabaya Barat

Angga, Rizki Heriyanto (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Surabaya Barat] Text (Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Surabaya Barat)
0110000001459.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan usaha di era globalisasi ini telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan di segala bidang, termasuk dibidang teknologi dan komunikasi. Smartphone Oppo menjadi salah satu merek Smartphone yang sudah dikenal di Indonesia sejak tahun 2016. Bahkan menjadi brand Smartphone ternama dan murah dengan harga terjangkau. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo di Surabaya Barat. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Smartphone Oppo dan pembeli Smartphone Oppo di Surabaya Barat, ada 100 sampel dengan metode kuota sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil uji t dari penelitian menyatakan bahwa : 1) Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Kepercayaan pada sebuah merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk mengetahui uji F Secara bersama sama (Simultan) dengan angka prosentse 24,108% bahwa Citra merek, Kepercayaan merek dan Kualitas produk berpengaruh signifkan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo di Surabaya Barat.
Kata Kunci : Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Woro, Utari
0010106702
Date Deposited: 27 Mar 2025 05:10
Last Modified: 27 Mar 2025 05:11
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1767

Actions (login required)

View Item
View Item