Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat

Muhammad, Rafi Firdiensyah (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat] Text (Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat)
0110000002314.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalahuntuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Pelangganterhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. SuryaGemilang Motor Surabaya Barat. Metode Pengambilan sampel menggunakanPurposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100Responden pelanggan PT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Ruang lingkuppenelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Kualitas Produk,Kepercayaan Pelanggan yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruhterhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan. Pendekatan daripenelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian iniMenggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS4.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, ModelStruktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). HasilPenelitian menemukan bahwa tidak ada pengaruh Kualitas Produk secara langsungterhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya. Adapengaruh Kepercayaan Pelanggan secara langsung terhadap Kepuasan Pelanggan padaPT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Ada pengaruh Kualitas Produk secaralangsung terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Surya Gemilang Motor SurabayaBarat. Ada pengaruh Kepercayaan Pelanggan secara langsung terhadap KeputusanPembelian pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Ada pengaruh KeputusanPembelian secara langsung terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Surya GemilangMotor Surabaya Barat. Tidak ada pengaruh Kualitas Produk secara tidak langsungterhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. SuryaGemilang Motor Surabaya Barat. Ada pengaruh Kepercayaan Pelanggan secara tidaklangsung terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. SuryaGemilang Motor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian,Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
UNSPECIFIED
Date Deposited: 20 Dec 2024 07:56
Last Modified: 20 Dec 2024 07:56
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item
View Item