Rizky, Jaka Pratama (2024) Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV CAHAYA BERKAH ILAHI Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV CAHAYA BERKAH ILAHI Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002304.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kepercayaan dankualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa servis AC. Subjekpenelitian ini adalah pelanggan CV. Cahaya Berkah Ilahi. Sampel dalam penelitianini adalah sebanyak 40 responden dengan menggunakan teknik Insidental samplingdengan pertimbangan kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti terhadap objekyang diteliti.Pengumpula data dilakukan dengan metode kuesioner melalui Google formdan pengolahan data menggunakan SPSS statistik versi 25. Berdasarkan hasilpenelitian ini menunjukkan secara parsial bahwa harga, kepercayaan dan kualitaspelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secarasimultan variabel bahwa harga, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadapkepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email Thesis advisor Rena, Febrita Sarie 0722027703 UNSPECIFIED |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 07:02 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 07:02 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/109 |