Candra, Prasetyanto Putra (2023) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kopi Kenangan Di Cabang Mulyosari, Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kopi Kenangan Di Cabang Mulyosari, Surabaya.]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002305.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji danmenganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, citra merek terhadapkepuasan pelanggan pada kopi kenangan di cabang Mulyosari, Surabaya. Penelitanini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang didapatkan dengan metodeExplanatory research dari hasil tersebut didapatkan 100 responden yang mengisikuesioner dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitianini yakni dengan metode regresi linier berganda dengan menggunakan programSPSS versi 25. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuisioner/ angket.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layananberpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruhpositif terhadap kepuasan layanan, dan citra merek berpengaruh positif terhadapkepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email Thesis advisor Dwi, Lesno Panglipursari 0719046901 UNSPECIFIED |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 06:57 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 06:57 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/108 |