Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Cafe Diponegoro Surabaya

Nano, Gunawan (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Cafe Diponegoro Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh  Kualitas  Pelayanan  dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Cafe Diponegoro Surabaya] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Cafe Diponegoro Surabaya)
0110000001592.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rolag Café Diponegoro Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Rolag Café Diponegoro Surabaya. Kualitas pelayanan dalam hal ini yaitu bagaimana mutu pelayanan yang diberikan oleh karyawan, sedangkan harga adalah nilai yang ditetapkan, dan lokasi adalah letak atau tempat pada Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung pada Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Sampel penelitian diperoleh dengan menggunakan metode accidental sampling pada Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang berada langsung ditempat Cafe Rolag Diponegoro Surabaya. Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian uji kelayakan model menggunakanuji F menyimpulkan bahwa model penelitian layak dilanjutkan untuk analisis berikutnya. Sedangkan untuk hasil pengujian hipotesis uji t (parsial) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, lokasi, dankepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 17 Mar 2025 04:44
Last Modified: 17 Mar 2025 04:45
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1052

Actions (login required)

View Item
View Item